Tips dan Trik

[tips and trick][bsummary]

Hiburan

[hiburan][twocolumns]

Film The Shallows, Berselancar Menantang Hiu

Jika kita mengangkat topik masalah laut maka tak akan ada habisnya.. kenapa ?? karna laut sendiri luas dan masih belum banyak yang mengetahui seluk beluknya. Ada orang yang bilang bahwa manusia lebih sering keluar angkasa dibanding dengan menjelajah laut.. Yah mungkin karna hal tersebut sehingga laut menjadi penuh akan misteri.. Berbicara masalah laut, laut sendiri merupakan Salah satu lokasi yang paling luas dibumi dengan luas lebih dari 70% dari luas bumi.
Dalam dunia perfilman, laut sendiri sangat digemari dan dijadikan lokasi atau tema dari film-film besar yang lagi trend akhir-akhir ini sebut saya film in the heart of sea dan beberapa film lainnya yang pernah kami ulas dengan judul Beberapa Film Keren yang Dapat Buat Kamu Kagum dan Bahkan Takut dengan Lautan. Pada postingan ini kami akan mengangkat film yang berjudul the shallows yang kurang lebih kalau diterjemahkan dalam bahasa indonesia yaitu dangkalan. Film ini diproduksi di Amerika pada tahun 2016 dengan genre horror dan thriller. Film yang ditulis oleh Anthony Jaswinski dan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra menceritakan petualangan seorang wanita yang bernama Nancy Adams. Kisah tragis  Arti cantik yang bernama asli Blake Lively yang berkelahiran california ini bermula dari dirinya berkunjung di suatu tempat yang indah dan misterius. Wanita cantik tersebutpun menikmati  keindahan alam dengan berselancar melawan hantaman ombak. Namun, keindahan alam seolah berubah menjadi malapetaka dengan munculnya seekor Hiu Ganas yang memburu gadis cantik ini. Film ini pun sangat menarik dengan lokasi dan bintang yang sangat luar biasa, selain itu kisah heroik sang gadis pun sangat inspiratif dengan cara-caranya dalam mempertahankan hidupnya. Film yang dirilis di Amerika Serikat pada 24 Juni 2016 oleh Columbia Pictures ini mendapat review positif dan telah meraup keuntungan sebesar $110.100.000 dengan modal anggaran hanya $ 17.000.000 dan menjadikannya masuk kedalam jajaran film box office yang sukses. nah dibawa ini ada thriller dari film ini..

Penulis bernama lengkap Aris Sando Hamzah, S.Pi lahir di Ambon pada tahun 1994. Saat ini penulis berdomisili di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara Indonesia.

No comments:

Post a Comment

komputer

[komputer][bigposts]

Ispiratif

[inspirasi][bsummary]

IT

[IT][twocolumns]