Kumpulan Foto Ikan Nemo di Dunia Nyata

Ikan badut atau yang di barat disebut dengan nama clownfish ini ternyata sangat menggemaskan loh sahabat. Selain itu, ikan ini juga ternyata menyimpan fakta yang unik dan menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah kedekatannya dengan anemon laut yang merupakan sahabat sejatinya sehingga tak jarang, ikan ini juga disebut ikan anemon. Hal ini dikarenakan hubungan simbiosis mereka yang saling melindungi bagaikan saudara.
Jika sahabat membeli ikan nemo di pasaran, maka sahabat tidak perlu takut jikalau ikan ini tidak dapat berkembang biak karena dilihat dari ciri seksualnya yang poliandri sehingga ikan ini menjadi salah satu ikan hias air laut yang mudah berkembang biak dalam akuarium air laut. Walaupun sahabat membeli 2 ikan nemo jantan misalnya, maka sahabat tidak perlu takut karena salah satu diantara mereka akan berubah secara ajaib menjadi ikan betina.  Karakter nyata dari film animasi finding nemo ini ternyata adalah salah satu ikan  hias air laut yang sangat digemari dan memiliki harga yang mahal pula. Nah, jika di film finding nemo, si nemo kecil merupakan anak tunggal, maka pada kenyataannya ternyata berbeda loh sahabat. Ikan ini juga memiliki banyak saudara yang juga sama menggemaskan pula. Berikut ini ada beberapa foto yang kami kumpulkan dari berbagai sumber:

1. False Percula (Amphiprion ocellaris)

2. Two-Band Clownfish (Amphiprion bicinctus)

3. Skunk Clownfish (Amphiprion akallopisos)

4. Clarkii Clown (Amphiprion clarkii)

5. Pink Skunk Clownfish (Amphiprion perideraion)

6. Red Saddleback Clown (Amphiprion ephippium)

7. Maroon Clown (Premnas biaculeatus)

Nah untuk penjelaskan merinci tentang ikan badut ini sahabat bisa membacanya dipostingan kami sebelumnya yang berjudul Mengenal Lebih jauh Ikan Badut yang Lucu. Menurut sahabat, kira-kira diantara mereka mana yang lebih menggemaskan? silahkan dijawab pada kolom komentar yah !!

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama